Mengenai Saya

Foto saya
bayu adalah seorang yang sangat menyukai suatu tantangan tertentu, tapi terkadang malas, wlopun begitu saat bayu punya suatu tekad, dia akan menjalankannya dg 100% dan dg semangad membara......

Sabtu, 26 Desember 2009

BUGAR & AKTIF DENGAN VITAMIN B1, B6, B12

Pernahkah Anda merasa pegal2 pada waktu bangun tidur dan tidak bersemangat ketika akan memulai atau sedang beraktifitas ? Daya tahan tubuh Anda berkurang, mudah capek, lesu atau lemas ?

Jika ya, bisa jadi tubuh Anda kekurangan Vitamin B, terutama komposisi vitamin neurotropika B1, B6, dan B12 yang sangat penting bagi sistem saraf serta metabolisme karbohidrat lemak dan protein untuk jadi energi.

Defisiensi nutrisi neurotropika tersebut, umumnya terjadi di kalangan mereka yang sibuk. Karena kesibukan seringkali membuat banyak orang mengkonsumsi makanan tanpa memperdulikan baik buruknya asupan gizi. Yang penting praktis.

Stress juga bisa mengakibatkan tubuh relatif mengalami defisiensi vitamin.

Vitamin neurotropika ini dapat kita konsumsi lewat makanan sehari-hari maupun suplemen vitamin neurotropika dalam dosis yang pas. Tubuh Anda pun tidak perlu lagi dihantui rasa pegal, lesu, maupun capek.

Anda dapat bersemangat serta bugar ... dalam melakukan aktifitas !
(Idionline/MeTro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar